Tuesday 18 December 2007

Wahyu Tentang Anak Allah


I-MANNA [13] : Wahyu Tentang Anak Allah

Ayat Alkitab

Roma 8:19
Sebab makhluk ciptaan; yang mengamati dengan gelisah; sedang menunggu dengan keinginan yang amat besar wahyu tentang putra-putra Allah

Roma 8:21
Dalam harapan (bahwa) makhluk ciptaan itu sendiri juga akan dibebaskan dari perbudakan kerusakan ke dalam kemerdekaan kemuliaan anak-anak Allah.

Perkataan Ministri

Roma 8:19 berbunyi, "Sebab makhluk ciptaan; yang mengamati dengan gelisah; sedang mengharapkan wahyu tentang putra-putra Allah ." Wahyu ini menyatakan manifestasi atau penampakan putra-putra Allah. Kita semua adalah putra-putra Allah. Seperti yang telah saya sebutkan sebelumnya, jika kita memberitahu orang di jalan bahwa kita adalah putra-putra Allah, mereka akan berpikir bahwa kita adalah gila. Mereka akan berkata, "Lihatlah anda dan saya. Apakah yang berbeda diantara kita? Kita berdua adalah umat manusia. Anda tidak berbeda dari saya. Anda hanya orang yang lain. Mengapa anda berkata bahwa anda adalah seorang anak Allah?"

Akan tetapi, hari itu akan datang ketika putra-putra Allah akan dinyatakan. Pada hari itu tidak ada lagi kebutuhan untuk membuat deklarasi, "Dari sekarang dan seterusnya kita adalah putra-putra Allah," Karena kita semua akan dimuliakan. Kita akan berada di dalam kemuliaan, ditunjuk sebagai putra-putra oleh kemuliaan Allah. Kemudian semua manusia yang lain akan mengakui bahwa kita adalah putra-putra Allah. Mereka akan berkata, "Lihatlah pada orang-orang ini. Siapakah orang-orang ini sangat penuh dengan kemuliaan? Mereka pasti adalah putra-putra Allah." Kita tidak butuh lagi untuk berkata apapun. Kita akan ditunjukkan oleh pemuliaan kita. Seluruh makhluk ciptaan sedang menunggu hal ini dengan mata yang mengamati, karena makhluk ciptaan dengan keinginan yang amat besar mengharapkan wahyu mengenai putra-putra Allah.

Labels: ,